ASIA TIMUR - DESTINASI PILIHAN UNTUK AGENDA LIBURAN


BERLIBUR kini telah menjadi kebutuhan sebagian orang. pergi bertualang ke tempat yang belum pernah dikunjungi demi mendapatkan pengalaman baru dan menyegarkanpikiran menjadi motivasi para pelancong.
                Ada beberapa orang yang lebih memilih pergi sendiri dan berkelana sesuai keinginan pribadi. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika kamu menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Menikmati suasana yang berbeda dari kegiatan sehari-hari dan merasakan wisata alam yang tidak dapat dijumpai di Tanah Air tentu semakin membuat acara liburan berwarna. Destinasi yang bisa menjadi pilihan untuk momen liburan mendatang adalah Hongkong, Shenzen, dan Makau.

                Hongkong merupakan salah satu kota metropolitan yang ada di kawasan Asia. Gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi dan cahaya lampu yang berkilauan menyinari sudut kota menjadi pemandangan yang dominan. Akan tetapi, di balik itu semua tersimpan keunikan lain yang bisa diekspor lebih jauh.
                
 Setibanya di Hong Kong, kamu akan diajak langsung menuju Shenzhen dan berbelanja di sekitar Luo Hu. Selain itu, jangan lupa untuk menikmati makan malam dengan beberapa panganan khas yang ada. Keesokan harinya, kamu dapat menyaksikan pertunjukan yang spektakuler di China Folk Culture Village dan Splendid China.

                                                        Shenzhen menawarkan berbagai hiburan untuk dapat kamu dan sekeluarga nikmati. Namun, liburan belum terasa lengkap jika tidak singgah ke Makau dengan Turbojet. Sesampainya di sana, kunjungilah Old dan New Macau, Taipa Bridge, Saint Paul’s Ruin, dan Penha Hill Church. Luangkanlah pula waktumu untuk bertandang ke Kuil Ama yang merupakan kuil tertua di Makau.
                Turbojet akan mengantarkan kamu hingga kembali ke Hong Kong pada hari berikutnya. Selanjutnya, agenda liburan dilanjutkian mengunjungi Avanue of Star, Bauhinia Square, dan Victoria Peak (mid-level). [*/GPW]


                                                                             KOMPAS KLASIKA / 9 Agustus 2012



0 Response to "ASIA TIMUR - DESTINASI PILIHAN UNTUK AGENDA LIBURAN"

Posting Komentar