SERUNYA BERWISATA di NEGERI PAMAN SAM


Apa yang kamu bayangkan bila menyebut negara adidayanya Amerika Serikat (AS). Tentu banyak hal yang dibayangkan, bukan? Bagian Pantai Barat Negeri Paman Sam dikenal sebagai kawasan yang memberikan hiburan yang seru bagi dewasa dan anak-anak.

 
   Siapa yang tak kenal Disneyland Park di Anaheim, AS? Tempat ini menjadi taman hiburan terbaik bagi anak-anak California. Masuk ke dalam dunia Disneyland mungkin menjadi kebahagiaan yang tak akan terlupakan untuk anak-anak dan orang dewasa. Bertemu dan berpesta bersama karakter-karakter Disney yang terkenal akan menambah kenangan indah bersama keluarga.

     Berseberangan dengan Disneyland, terdapat juga Disney California Adventure. Di tambah hiburan ini, kamu akan menemukan beragam wahna permainan yang memicu adrenalin. Buah hati pun pasti betah berlama-lama di dalam.

            Bertolak ke Los Angeles, kamu dapat mengunjungi Kodak Theater yang meru- pakan tempat pemberian penghargaan Oscar yang diadakan setiap tahun. Temukanlah Hollywood Walk of Frame yang memiliki banyak cap telapak tangan dan kaki para bintang film terkenal Maerika, Rodeo Drive, Sunset Boulevard, dan Beverly Hills.

                Obyek wisata lainnya adalah Universal Studio, salah satu tempat pembuatan film yang terkenal di dunia. Nikmatilah atraksi-atraksi seru seperti The Mummy Returns-Chamber of Doom, Shrek 4D, dan Spiderman Rocks.

                Usai bersenang-senang di taman hiburan, nikamtilah eksotisme tepi pantau San Diego. Kamu juga diajak merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk naik ke atas kapal perang induk Amerika USS Midway.

                  Tak ketinggalan, kunjungilah pula Golden Gate yang menjadi lambang San 
Francisco dan Fisherman’s Wharf, perkampungan nelayan yang sangat terkenal. Lanjutkan agenda wisata kamu dengan melewati Civic Center, pusat bisnis dan gedung-gedung pemerintahan. Ada pula Union Square yang merupakan taman kota terbesar di San Francisco dan China Town. [*/GPW]


KOMPAS KLASIKA / 29 November 2012

0 Response to "SERUNYA BERWISATA di NEGERI PAMAN SAM"

Posting Komentar