WISATA ROMANTIS BERSAMA KEKASIH



VALENTINE, adalah saat yang tepat untuk menyatakan cinta bagi kekasih hati. Bahkan, mereka yang telah berumah tangga puluhan tahun pun dianjurkan untuk selalu menghangatkan ikatan cinta suci. Jika selalu sibuk sepanjang tahun, saat Valentine inilah waktu yang tepat untuk kembali mengingat oran terepenting dalam hidup, belahan hati kita.

                Salah satu kejutan membahagiakan adalah dengan berwisata romantis bersama, hany aberdua. Bicara soal romantis, Thailand dapat menjadi pilihan. Di Bangkok, misalnya, pasangan bisa bersantap malam romantis di Chocolate Ville, yang sekaligus merupakan tempat berfoto paling baru dan seru.



                Selain Chocolate Ville, kamu wajib mengunjungi Kuil Wat dan Istana Ananta Samakhom saat malam untuk mendapatkan doto istimewa perlambang keabadian cinta. Saran lain adalah berfoto saat dinner cruise dengan latar belakang Wat Arun atau Isatana Raja Grand Palace. Matahari terbenam juga dapat dinikmati Asiatique atau pilihan aneka replika kuil terkenal di di Ancient City. Untuk urusan belanja, Terminal 21 sebagai pusat belanja baru bertemakan aneka destinasi dunia yang unik bisa menjadi pilihan.

                Bagi pecinta laut, Phuket dan Krabi adlah pilihannya. Island Hopping, kano berdua di Phang Nga Bay, melihat James Bond Island, mengunjungi Pantai Maya di Phi Phi, lokasi pilihan Leonardo di Caprio dalam film The Beach, atau menginap di kawasan berpantai indah di Provinsi Krabi, seperti Railey Beach, Aonang Beach, dan Ko Lanta bisa menjadi alternatif destinasi wosata yang menjanjikan.

                Untuk semakin memperkaya pengalaman kami, Tourism  Authority of Thailand turut mendukung dengan memeberikan tiket gratis ke Madame Tusssauds. Selain itu, ada undian berfoto romantis oleh fotografer dba make-up artist profesional. [*/ACH]

KOMPAS KLASIKA / 7 Februari 2013

0 Response to "WISATA ROMANTIS BERSAMA KEKASIH"

Posting Komentar