SENSASI PELESIR BERSAMA COSTA ATLANTICA



MENIKMATI sensasi liburan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah menemukan kesenangan dengan menggunakan kapal pesiar saat berlibur. Berlayar pun bisa memberikan nilai liburan terbaik.

           Costa menawarkan liburan yang menarik untuk keluarga, teman, pasangan, ataupun solotraveler. Wujudkanlah impian berlibur menikmati keindahan berbagai Negara dengan berlayar. Selain menjadi moda transportasi yang nyaman, kapal pesiar mampu menyuguhkan pemandangan yang tak membosankan sepanjang perjalanan. Suara ombak dengan terpaan angin laut bisa menjadi hiburan alami yang tak bisa diraskan jika menggunakan moda transportasi lain. 

       


        
          Costa Atlantica merupakan kapal pesiar mewah, bagaikan hotel berbintang yang terapung dengan 12 dek. Dengan tinggi setara gedung bertingkat 20 lantai dan panjang hampir 300 meter, kapal ini memiliki fasilitas yang mirip dengan superblock modern yang dilengkapi hotelm mal, dan sarana hiburan lain.

              Bersama Costa Atlantica, kamu bisa menikmati apa pun. Ingin menikmati suasana kafe di Vanesia, silakan kamu datang ke Florian CafĂ© yang konon didesain mirip suasana kafe serupa yang terkenal di tempat asalnya.




              Ingin berenang? Ada fasilitas empat kolam renang lengkap dengan Jacuzzi. Ingin berolahraga? Ada lintasan jodging, ruang kebugaran, dan spa. Pengunjung yang membawa anak-anak juga bisa menikmati wahana air. Ada pula sarana hiburan seperti teater dan tempat bermain anak.



               Costa Atlantica ibarat kapal yang khusus didedikasikan untuk seniman dan sineas terkenal Italia, Federico Fellini (1920-1993). Sebanyak 12 dek diberi nama judul film yang pernah dibuat sutradara Fellini. Sebutlah dek 1 yang bernama Luci del Varieta dan dek 2 yang bernama La Dolce Vita, karya Fellini 1960 yang dibintangi Marcello Mastroianni dan Anita Ekberg. Di dalam dek 2 yang sekaligus menjadi dek hiburan, terpasang poster dan foto-foto film La Dolce Vita, serta lukisan sketsa asli dari film yang dibuat seniman Milo Manara.



KOMPAS KLASIKA, 14 Maret 2013

0 Response to "SENSASI PELESIR BERSAMA COSTA ATLANTICA"

Posting Komentar